Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi kamera tembus pandang akhir-akhir ini menjadi viral dibicarakan karena aplikasi ini sangat luar biasa. Dengan aplikasi ini smartphone kamu akan menjadi lebih sempurna, lalu bagaimana cara mendownloadnya? Kali ini saya akan kasih tau trik mendownload aplikasi kamera tembus pandang ini.


Aplikasi di android kini semakin banyak, termasuk salah satunya aplikasi kamera tembus pandang. Mungkin banyak yang beranggapan aplikasi ini tidak asli, namun hasil yang ditampilkan benar seperti aslinya, dan software untuk aplikasi kamera tembus pandang ini pun sangat bermacam-macam.
Aplikasi kamera tembus pandang atau kamera telus adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan foto dan video dengan mendapatkan hasil foto atau video yang telus. Banyak aplikasi kamera telus yang terdapat di google play. Daribanyaknya jenis aplikasi tersebut menyediakan aplikasi terbaik yang bisa digunakan pada android kamu.
Pada tahun 1998 Sony pernah memasarkan kamera video atau camrecorder yang disebut Night Vision. Kemudian fitur ini benar-benar menimbulkan kontroversi karena koresponden pelanggan di good morning america bank pada tahun 1998 mengungkapkan bahwa camrecorder Sony dapat melihat dua model pakaian yang menjadi sukarelawan. Sayangnya rekaman hasil uji coba ini tersebarsehingga camrecorder ini menjadi buruan dan kemudian banyak disalahgunakan oleh kalangan pribadi. Akibat kejadian ini akhirnya Sony menarik kurang lebih 700 ribuan amrecorder yang telah dijual di pasaran.
Sekarang, dengan hadirnya smartphone dengan beragam kecanggihan yang dibawanya akan semakin memanjakan pengunanya, kamu tidak perlu lagi berburu camrecorder Sony yang kini menjadi barang langka. Sekarang cukup dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa kamu insal di android kamu. Fitur aplikasi kamera tembus pandang ini dapat kamu peroleh dengan mudah di 9apps. Saya akan memberikan tutorial yang lengkap buat kamu di sini!!!. Aplikasi ini masih sangat sulit dicari karena do google play dan playstore belum tersedia, tetapi kamu tak usah khawatir karena di sini kamu bisa mendownloadnya secara gratis!!!.

Berikutini trik cara mendownload aplikasi kamera tembus pandang:

1. Downlod dulu aplikasi 9apps
Bagi kamu yang belum tau aplikasi ini, sebenarnya hampir sama dengan google playstore namun aplikasi ini lebih komplit dan lebih ringan sehingga lebih mudah untuk mendownloadnya.

2. Setting pengaturan
Jika sudah mendownload aplikasi tersebut, kamu tinggal setting seperti di bawah ini.
Buka menu setelan / pengaturan / setting / aktifkan / centang menu sumber tidak dikenal / unknown source.

3. Instal apk
Kemudian buka hasil pengunduha 9apps-APK kemudian instal, setelah selesai instal buka dan klik cari "tembus pandang" seperti gambar di bawah ini!!!.


Setelah itu kamu tinggal mendownload aplikasi kamera tembus pandang tersebut.

CATATAN:

1. Jika aplikasi kamera tembus pandang tersebut tidak bekerja sepenuhnya, hati-hati memeriksa apakah ada proses instalasi yang salah, tetapi jika kamu merasa langkah-lankahnya benar tunggulah beberapa hari sampai ada pemberitahuan pembaharuan muncul pada aplikasi kamu.

2. Selalu periksa aplikasi 9apps, periksa apakah pembaharuan aplikasi kamera tembus pandang muncul di 9apps, jika ada versi yang diperbaharui, segera peraharui agar aplikasi kamera tembus pandang bisa bekerja 100%.

3. Pstikan kamu mengunduh dari tautan situs ini, agar kamu tidak tertipu dan aplikasi ini hanya untuk 18+ hanya untuk orang dwasa.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kamu. Selamat mencoba.