Nikmati Keseruan Dunia dengan Cara Berbeda Bersama Samsung Galaxy S20

Tidak banyak (atau mungkin tidak ada?) smartphone flagship yang mampu menawarkan pengalaman hiburan sekaligus fotografi sebaik Samsung Galaxy S20. Ponsel tersebut dirancang untuk mengubah pengalaman kita dalam mengabadikan dan menikmati berbagai keseruan dunia.

Hanya dengan satu genggaman Samsung Galaxy S20, kita bisa menikmati banyak hal menyenangkan yang semakin dibutuhkan banyak manusia modern. Dengan cara yang lebih maju dan menarik, seri Galaxy S20 siap dijadikan media fotografi yang mumpuni, menonton video dengan tampilan terbaik, bermain game console style dengan performa yang bertenaga, dan lain sebagainya.

Jadi, apa saja hal yang membuat seri Samsung Galaxy S20 mampu mengubah cara kita dalam menikmati keseruan dunia serta layak disebut sebagai smartphone flagship terbaik di dunia? Berikut adalah ulasanya dari saya.


1. Teknologi 5G Teranyar


Secara keseluruhan, seri Galaxy S20 hadir dalam enam model, yakni tiga model 4G atau LTE dan tiga model 5G. Ketiga model LTE sudah masuk ke pasar Indonesia dan menjadi salah satu smartphone flagship terbaik yang ada. Bukan tidak mungkin Samsung juga kedepannya akan memboyong seri Galaxy S20 5G Indonesia. Sembari menunggu, ada baiknya kita mengetahui kecanggihan teknologi 5G yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S20.

Samsung menyebut kalau lini Galaxy S20 mereka dilengkapi dengan teknologi 5G teranyar. Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra merupakan perangkat pertama yang dapat mendukung spektrum jaringan Sub6 dan mmWave, sedangkan Samsung Galaxy S20 mendukung spektrum jaringan Sub6. Ketiga seri Galaxy S20 dapat beroprasi di jaringan 5G non-stndalone (NSA) dan standalone (SA)


2. Pengaturan Kamera yang Hebat


Saat ini pabrikan smartphone di dunia berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan kamera yang hebat. Samsung, dengan sumber daya terbaik yang dimilikinya, tentu saja menjadi salah satu pemain terbaik di sektor ini. Mereka tahu kalau kamera adalah salah satu bagian utama yang disorot dan dipertimbangkan orang-orang ketika hendak membeli smartphone.

Melalui lini Galaxy S20, Samsung menghadirkan perangkat yang mampu mengubah cara kita dalam mengabadikan momen-momen indah. Dengan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari samsung, kita bisa menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi dengan kamera Galaxy S20.

Pertama, sensornya yang sangat besar membantu kita menghasilkan foto yang lebih detail, sehingga akan lebih memudahkan saat kita hendak menyunting (editing), memotong (cropping), dan memperbesar (zooming). Selain itu, sensor yang besar juga sangat bermanfaat ketika memontret dikondisi cahaya rendah. karena mampu menagkap lebih banyak cahaya, kualitas gambarnya pun jadi terlihat lebih kaya

Kedua, lensa telefoto GalaxyS20 yang dilengkapi dengan sejumlah teknologi zoom (Hybrid Optical Zoom dan Super Resolution Zoom) memungkinkan kita untuk dapat memperbesar objek dari jarak jauh. Kita dapat menggunakan Zoom hingga 30x pada Galaxy S20 dan S20+ dan hingga 100x pada Galaxy S20 Ultra yang berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi.


3. Mobile Gaming: The Next Level


Meskipun bukan smartphone gaming, seri galaxy S20 tetap mampu memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengguna yang hobi bermain game. bahkan Samsung bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan permainan populer Forza Street di Galaxy Store. yang membuatnya spesial aldalah pemainan itu untuk pertama kalinya dibawa ke versi mobile, dan pengguna Galaxy S20 bisa menjadi yang pertama mencicipinya.

Ini bukan hanya tentang perangkat lunak, tapi juga tentang perangkat keras. Samsung Galaxy S20 hadir dengan tampilan 120Hz di mana dngannya kita bisa merasakan pengalamn gaming yang smooth . Tampilannya yang sangat berkualitas tingga sulit ditandingi produk kompetitor.

Sektor dapur pacunya juga siap memberikan performa yang solid dan cepat berkat kombinasi antara prosesor yang powerful dan RAM yang besar. Sementara itu, fitur Game Booster yang bekerja dibelakang layar membantu mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik.