Duo S Pen dan S Notes, Kemudahan Membuat Konten On The Go!

Untuk yang selalu aktif dan produktif dalam pekerjaan, terutama membuat konten, tidaklah harus selalu menatap layar laptop. Saat ini sudah ada yang namanya S Pen dan S Notes pada Galaxy Note20 Series. Keduanya adalah perpaduan yang sempurna untuk menunjang produktifitas dalam menghasilkan konten yang kreatif.

Mengapa sempurna? Pasalnya, S Notes dan S Pen bukan hanya sekedar untuk mencatat saja, ada fitur baru lainnya  untuk memberikan pengalaman kerja lebih ringkas. Kehadiran fitur baru dari Duo S Pen dan S Notes ini bisa membawa penggunanya untuk membuat serta mengedit konten secara On The Go.


S Pen yang Responsif


S Pen yang diluncurkan oleh Samsung kali ini dinyatakan lebih baik dan ada peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan S pen di Samsung Note sebelumnya. Kali ini, Samsung membawa S Pen dengan tingkatan latensi yang lebih rendah hanya 9ms saja.

Dengan kerendahan latensi itu membuat ujung pena pada Samsung pen lebih responsif. Tidak hanya itu saja, pergerakn S pen di atas layar Galaxy Note 20 series juga sangat halus dan tidak terasa ada lag sedikit pun. Pegalaman menulis menggunakan S Pen pun lebih presisi dan realisme berkat kecepatan respon yang baik.


S Notes Memudahkan bekerja di Era #NewNormal



Selama masa pandemi, era #NewNormal menjadi suatu kebiasaan yang baru salah satunya adalah bekerja dari rumah. Meski berada di rumah tetap harus produktif untuk menghasilkan kualitas kerja yang lebih baik. Maka dari itu, S Note kali ini hadir untuk menunjang pekerjaan yang lebih efektif. Ada bebrapa hal baru yang ada di S Notes kali ini, salah satunya adalah mengedit dokumen.

Dengan kondisi kerja yang On The Go, pengguna dituntut untuk langsung mengirimkan feedback kepada tim kerja dimana pun. Terkadang , feedback yang diberikan berupa editing file pada dokumen PDF.


Fitur Terbaru, Perpaduan S Pen dan S Notes

S Pen dan S Notes adalah duo yang sangat membantu dalam menunjang pekerjaan para penggunannya. Selain mudah untuk digunakan, Duo S Pen dan S Note ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru yang membuat keduanya semakin serasi.


1. Audio Bookmark


Ini adalah salah satu fitur terbaru di S Notes yang disebut sebagai Audio Bookmark. Difitur kali ini memudahkan pengguna untuk mencatat serta merekam suara secara bersamaan. jadi bentuknya seperti Voice Notes dan langsung terhubung dengan catatan yang dibuat oleh pengguna dalam S Notes.

Nah, Audio Bookmark ini juga bisa memberikan timestamp pada rekaman suara untuk dijadikan catatan layaknya Note pada umumnya. menariknya, jika ada rekaman suara yang terlewat, bisa langsung mengulang atau putar kembali rekamannya. Kemudian, lengkapi catatan tersebut dengan merekam suara lagi.


2. Auto Straightness (Memperbaiki Tulisan)


Mencatat buru-buru bisa menimbulkan tulisan yang tidak sesuai dan terkesan tidak rapi, mungkin tulisannya miring dan lain sebagainya. daripada repot menulis ulang dan merapikannya kembali, lebih baik gunakan fitur Audio Straightness.

Fitur ini bisa memperbaiki tulisan miring di catatan. Dengan begitu, pengguna tetap bisa menghasilkan notes yang rapi, lurus dan lebih mudah dibaca. Bahkan, dengan fitur ini juga bisa menampilkan catatan dengan ukuran yang pas dengan layar, tidak terlalu lebar atau sempit.