Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan

Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan. Pesatnya perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Indonesia dan adanya tuntutan pendidikan dan penghidupan yang lebih baik dari semua anak bangsa, telah menjadi pendorong bagi semangat dalam mencari dan mendapatkan pendidikan pada tingkatan yang lebih tinggi.


Tetap satu hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa kelanjutan pendidikan itu tidak terlepas pula dari kebutuhan sarana dan fasilitas pendidikan seperti buku-buku, referensi, kebutuhan hidup yang mestinya disiapkan oleh siapapun yang ingin dan sedang melanjutkan pendidikan tingi.

Banyak hal yang mestinya disiapkan sebelum dan sementara melanjutkan pendidikan tinggi. Hal terpentingnya adalah keuangan/dana. Keuangan ini bisa diperoleh dari usaha mandiri, biaya orang tua, bantuan saudara atau dari para donatur yang bersedia membantu dalam mengurangi/menanggulangi pembiayaan selama di pendidikan tinggi.

Sebagai anak Indoensia dan putera daerah seorang mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi juga punya suatu tanggungjawab terhadap daerahnya dimana ada suatu harapan yang besar bahwa suatu saat ketika mahasiswa tersebut telah menyelesaikan pendidikan tingginya ia akan kembali ke daerahnya dan mengabdi sesuai dengan bidang keilmuannya kepada masyarakat dan daerahnya.

Adapun tujuan pengajuan bantuan dana kuliah ini adalah untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan dan pengembangan pengetahuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

Selengkapnya tentang proposal permohonan bantuan dana pendidikan dapat diakses DISINI.

Demikian semoga artikel yang kami tulis tentang proposal permohonan bantuan dana pendidikan dapat bermanfaat. Apabila ada pertanyaan atau hal yang masih dibingungkan dapat disampaikan pada kolom komentar dibawah. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca.